About Me

Friday 15 March 2013

5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur


1. Bekerja di Tempat Tidur

Hal-hal sepele yang satu ini pasti sering Anda lakukan, hal ini berakibat buruk pada hasil pekerjaan Anda, karena tekanan darah pada tubuh Anda saat di tempat tidur membuat Anda rilek bahkan mengantuk jadi jangan lakukan pekerjaan saat di tempat tidur.

2. Tidur Disaat Perut Kenyang

Menurut penelitian Badan Kesehatan internasional ( WHO  , tidur saat kenyak berakibat buruk pada kesehatan tubuh Anda, terutama pada lambung, karena metabolisme asam lambung akan terhambat.

3. Menonton TV

Jangan sekali kali menonton TV dengan tiduran di tempat tidur Anda karena hal ini berakibat buruk pada mata Anda, bahkan mata Anda bisa minus.

4. Berbagi Tidur Dengan Bayi

Apabila Anda baru pertama kali punya anak dan belum tau yang satu ini sebaiknya jangan sekali kali tidur bersamaan atau berbagi dengan bayi Anda, kebiasaan tidur Anda yang buruk dapat beresiko tidak baik pada bayi bahkan kematian.

5. Jangan Banyak Bicara di Tempat Tidur

Saat Anda tidur dengan pasangan Anda sebaiknya jangan terlalu banyak berbicara, karena hal ini akan beresiko menekan emosi kemarahan ataupun kesedihan yang membuat tidur Anda tidak nyaman dan nyenyak.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5138a1cc48ba54c503000008

0 komentar:

Post a Comment