About Me

Thursday 8 November 2012

Permen Ular Phyton ini Panjangnya 244 Cm


Gummy, permen kenyal asal Amerika Serikat ini paling populer dengan bentuk beruang dan ukurannya yang kecil. Tapi, jika Anda ingin camilan yang berbeda untuk dibagikan ke teman-teman maka gummy berbentuk python raksasa ini jawabannya.

Sebelumnya pernah diproduksi sebuah gummy bear raksasa seberat 23 kg. Walaupun, dari segi berat kalah dengan gummy bear raksasa, gummy sepanjang 244 cm ini cocok untuk dimakan ramai-ramai.

Gummy ini merupakan bentuk sempurna dari kombinasi makanan dan seni. Produk yang dinamakan Party Python ini hadir dengan detil yang menakjubkan dari pembuatnya. Diperlukan waktu satu bulan untuk membentuk ukiran sisik dan bentuk kepala gummy supaya terlihat seperti ular phyton asli.

Berat gummy pyhton ini mencapai 12 kg, dengan panjang 244 cm. Gummy ini cocok untuk dibagikan untuk banyak orang. Karena jika dipotong-potong bisa dinikmati oleh 306 orang. Satu gummy python ini mempunyai kandungan kalori 36,720 dan mengandung 5,8 kg gula.

Party Pyhton ini tersedia dalam dua warna dan rasa. Cherry merah dan raspberry biru. Berwujud ular berwarna merah dengan garis biru tua. Raspberry biru dan apel hijau berwujud ular berwarna biru dan garis biru tua. Masing-masing warna dalam Party Pythons mewakili rasa aslinya, seperti area biru tua mempunyai rasa raspberry dan area merah mempunyai rasa cherry.

Menurut produsennya, Party Python bisa disimpan selama satu tahun asal dijauhkan dari terik matahari langsung dan suhu panas yang ekstrim. Satu Party Python ini dihargai sekitar Rp 1.442.000 dan bisa dibeli lewat situs jual beli online.

Sumber: http://petualangunik.blogspot.com/2012/11/permen-ular-phyton-ini-panjangnya-244-cm.html

0 komentar:

Post a Comment