About Me

Sunday 18 November 2012

6 Bahasa Tubuh Pria Saat Tergila-gila pada Wanita

6 Bahasa Tubuh Pria Saat Tergila-gila pada Wanita

Bahasa tubuh bisa menunjukkan seorang pria tergila-gila dengan seorang wanita. Kaum Hawa tak perlu menanyakan ke pria seperti apa perasaannya. Wanita bisa melihat dari bahasa tubuh pria.

Lillian Glass, PhD, penulis dari The Body Language Advantage, mengungkapkannya seperti dikutip dari Cosmopolitan, Ahad:

1. Tak takut menunjukkan rasa sayangnya di depan umum

Pria akan menunjukkan rasa kasih sayangnya habis-habisan di depan umum tanpa canggung. Lihatlah Andrew Garfield yang menunjukkan perhatiannya dan ingin terus berdekatan dengan kekasihnya Emma Stone dengan memasukkan tangannya ke saku belakang wanita tercintanya.

2. Pria selalu ingin dekat dengan wanitanya

Seorang pria akan menunjukkan rasa cintanya kepada wanita pujaannya dengan cara ia berusaha melindunginya. Dalam sebuah foto Jay-Z terlihat merangkulkan lengannya ke Beyonce dan Beyonce tampak bersandar di dada Jay-Z sambil menunduk.

3. Pria memeluk wanita

Seorang pria memeluk wanitanya dari belakang di tengah paniknya kondisi jalan. Lengannya dan tubuhnya berdekatan dengan wanita. Seperti yang dilakukan Ashton Kutcher dengan kekasihnya Mila Kunis. Pelukan itu sebagai tanda ada chemistry yang sangat besar di antara keduanya.

4. Pria mendekati wanita

Seperti yang dilihatkan Kellan Lutz dan pacarnya Sharni Vinson. Sang pria menyentuhkan keningnya ke bagian atas wajah wanitanya. Ini menunjukkan pria itu benar-benar memuja sang wanita.

5. Pria bermain santai

Pria mungkin sepintas terlihat santai, namun lihat kaki dan lututnya. Seperti ada magnet di antara kaki pria dan wanita. Keduanya selalu berdekatan. Ini menunjukkan pria sangat nyaman di dekat wanita dan ingin selalu terhubung secara fisik. Ini terlihat seperti Justin Bieber sebelum putus dengan Selena Gomez

6. Pria suka berkelakar

Joel Madden memuja istrinya Nicole Richie. Bahasa tubuhnya begitu terbuka dan berkelakar dengan istrinya. Pria merangkul pinggang sang wanita menandakan pria terpesona dengan wanita.

Sumber: http://health.liputan6.com/read/455489/6-bahasa-tubuh-pria-saat-tergila-gila-pada-wanita

0 komentar:

Post a Comment