About Me

Friday 26 October 2012

Kecanduan Facebook, Blogger Ini Sewa Wanita Cantik untuk Menamparnya


Seorang blogger asal San Fransisco bernama Maneesh Sethi menyadari kalau dia telah banyak menghabiskan waktu di Facebook ketimbang pekerjaannya. Untuk merubah kebiasaan kerjanya itu, dia memiliki solusinya.

Solusinya adalah: membayar seseorang sebesar $8 (sekitar Rp 80 ribu) per jam untuk menamparnya jika Maneesh kedapatan membuka Facebook saat sedang bekerja. Berikut adalah kalimat iklan lengkapnya yang dilansir JadiBerita dari mashable.com:

“Hey!

Saya sedang mencari seseorang untuk bekerja di sebelah saya dan lokasinya bisa di rumah saya atau di kafe. Tugas Anda hanyalah memantau layar komputer saya. Jika saya ketahuan membuang waktu di situs jejaring sosial, Anda harus meneriaki saya, atau bila perlu menampar saya.

Anda boleh melakukan pekerjaan Anda juga pada saat yang sama. Butuh bantuan segera, di dekat 16th mission BART.

Gaji: $8 per jam, dan Anda bisa melakukan pekerjaan Anda juga.”

Iklan tersebut secara mengejutkan menerima 20 respon hanya dalam 60 menit. Maneesh kemudian memilih seorang wanita bernama Kara, yang kemudian membantu produktivitas Maneesh. Videonya bisa JBers lihat di akhir tulisan ini.

Maneesh kemudian menulis: “Sejujurnya, rasa takut ditampar bukanlah hal yang membantu meningkatkan produktivitas. Hal itu hanya membuat pekerjaan saya menjadi menyenangkan. Yang bisa membantu produktivitas adalah adanya elemen sosial. Alasan Kara membuat saya menjadi lebih produktif adalah karena dia menambahkan elemen sosial dalam menulis. Saya meminta pendapatnya setelah saya menyelesaikan tulisan saya. Jika saya sedang bingung dalam memilih kata atau kalimat, Kara selalu ada membantu saya.”

Itulah cara Maneesh meningkatkan produktivitasnya. Bagaimana dengan cara Anda sekalian?

Berikut Videonya:



Sumber: http://jadiberita.com/fotovideo/video/kecanduan-facebook-blogger-ini-sewa-wanita-cantik-untuk-menamparnya/

0 komentar:

Post a Comment