About Me

Friday 28 September 2012

Seorang Imigran Gelap Menyamar Sebagai Jok Mobil

Inilah kerangka jok tempat sembunyi si imigran gelap

Seorang imigran gelap asal Guinea menyamar sebagai jok mobil. Dua pria asal Maroko turut ditangkap lantaran berusaha menyelundupkan pria malang tersebut ke Spanyol.

Satuan polisi perbatasan berhasil menangkap pria berumur 20 tahun tersebut saat Guinea mencoba menyelinap ke wilayah Melilla, Spanyol dari kota Beni Ansa, Maroko, Jumat (21/9) lalu.

Dia berusaha menghindari pemeriksaan perbatasan dengan menggunakan jok penumpang depan mobil Renault 7 sebagai tempat persembunyian. Bagian dalam kursi dibuang, menyisakan frame tempat dia bersembunyi sebelum akhirnya tertangkap.

Petugas satuan Guardia Civil di perbatasan Maroko-Spanyol harus membantu pria itu keluar dari tempat persembunyiannya, sebelum kemudian diinterogasi soal upayanya yang ‘unik dan inovatif’ agar lolos deteksi polisi.

Dia pria Maroko, masing-masing berusia 21 dan 23 tahun juga ditangkap dan akan menjalani pengadilan akhir pekan ini. Diduga tujuan akhir mereka adalah masuk ke Inggris.

Sumber: http://wirawiri.net/2012/09/26/dalam-upaya-menyelundup-ke-spanyol-seorang-imigran-gelap-asal-guinea-menyamar-sebagai-jok-mobil/

0 komentar:

Post a Comment