About Me

Thursday 9 August 2012

1 Desember, Multiply Resmi Tutup Layanan Blogging


Pada awal peluncurannya, Multiply dikenal sebagai salah satu situs yang menyediakan fasilitas blog. Kini, perusahaan tersebut meresmikan bahwa mereka akan sepenuhnya memfokuskan diri sebagai situs e-commerce.

Hal tersebut mereka ungkapkan dalam situs resminya. Melalui CEO Multiply, Stefan Magdalinski, mereka mengatakan bahwa akan melakukan penutupan layanan blogging per 1 Desember 2012. Selain itu, mereka juga akan memberikan langkah yang mudah bagi para blogger untuk segera mengunduh file-filenya yang ada di Multiply.

Selanjutnya, untuk user Multiply Premium, pihak Multiply akan memberikan refund. Namun langkah serupa, ujar Stefan, tidak perlu dilakukan oleh user e-commerce. Dengan langkah tersebut, Multiply berharap bisa menjadi tujuan e-commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara. Sejak tahun 2011, Multiply memang bertransformasi menjadi sebuah situs e-commerce dengan model Marketplace. Tak hanya itu, untuk lebih dekat dengan para konsumen di Indonesia, Multiply juga akan memindahkan kantor pusatnya di Amerika Serikat ke Indonesia.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/1-desember-multiply-resmi-tutup-layanan-blogging

0 komentar:

Post a Comment