About Me

Thursday 5 April 2012

Mengapa TOP 'Big Bang' Dijuluki Bingu TOP?


TOP 'Big Bang' punya julukan yang lekat namun tak disukainya 'Bingu TOP'. Ia pernah sangat kesal saat Daesung menyebut nama itu dalam 'Family Outing'. Mau tau apa makna di balik julukan tersebut?

Bingu artinya bodoh atau sangat bodoh. Diakui TOP, julukan itu muncul karena kepribadiannya. Ia adalah seorang yang bisa berubah dalam sekejap.

"Aku dikenal dengan image yang pemalu dan serius. Tetapi aku diberi julukan 'Bingu TOP' mungkin alasannya karena aku punya dua kepribadian," ujar TOP dalam episode 'Strong Heart: YG Special' dilansir Daily KPop News, Selasa (3/4/2012).

Kepribadian yang pertama adalah TOP yang serius seperti yang ditampilkannya di panggung. Namun ia juga bisa sekejap melucu dan tertawa keras-keras.

"Kadang aku memang serius tapi aku bisa mendadak melakukan hal yang lucu dan tertawa. Kadang aku berteriak dengan sangat keras komentar-komentar aneh," sambungnya.

Sumber: hot.detik.com

0 komentar:

Post a Comment