About Me

Sunday 12 February 2012

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Whitney Houston

Sampai saat ini penyebab kematian penyanyi Whitney Houston masih belum jelas. Pihak kepolisian Beverly Hill pun tengah melakukan penyelidikan di hotel Beverly Hilton.

Seperti dilansir TMZ, Minggu (12/2/2012), Whitney ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di lantai empat Beverly Hilton.

"Kami sedang melakukan investigasi penyebab kematiannya di hotel tersebut," ujar pihak kepolisan Beverly Hills Lt Mark Rose.

Malam sebelum meninggal, Whitney dikabarkan berpesta di hotel itu. Menurut salah satu staff hotel, pelantun 'Saving All My Live For You' itu sempat "berpesta besar-besaran" dengan sekelompok teman-temannya.

Whitney sempat terlihat di bar untuk minum-minum. Ketika semua staf hotel sedang sibuk untuk persiapan menyambut Grammy Awards, Whitney dan teman-temannya tampak 'berisik'.

Belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab kematian Whitney. Namun menurut sang ibu, Cissy Houston, ia sempat berbicara dengan anaknya di telepon 30 menit sebelum Whitney meninggal.

Cissy merasa tak ada yang aneh, dan Whitney terdengar baik-baik saja. Sepupu Whitney, Dionne Warwick juga sempat berbicara beberapa jam sebelum bintang 'The Bodyguard' itu meninggal.

Sumber: Detikhot.com

0 komentar:

Post a Comment