About Me

Thursday 19 January 2012

17 situs paling banyak di kunjungi di 2011

Google memperbarui daftar 1.000 situs teretas di web. Pemberian peringkat ini berdasar data dari DoubleClick Ad Planner. Apa saja?

Google memaparkan, layanan iklan yang menentukan ‘berat’ satu situs adalah, perpaduan informasi dari beragam sumber, data toolbar dari pengguna, penerbit yang memilih anonym di data Google Analytics, data panel konsumen eksterenal dan data firma pasar pihak ketiga.
Meski begitu, daftar ini masih jauh dari kata tetap. Google diketahui tak menyertakan situs dewasa, jaringan iklan, domain yang tak umum, serta situs-situs tertentu milik Google.

1. Facebook.com


Sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook. Pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif.

2. Youtube.com


Sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis.

3. Yahoo.com

Sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia.

4. Live.com

Merupakan layanan e-mail berbasis web gratis yang dioperasikan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live Group. Layanan e-mail berbasis web gratis ini diprakarsai oleh Sabeer Bhatia dan Jack Smith, dan pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 1996 dengan nama Hotmail.

5. Wikipedia.org


Ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia dimulai pada tahun 2003 dan saat ini telah memiliki 166.742 artikel. Wikipedia juga tersedia dalam berbagai bahasa di dunia.

7. Msn.com


Layanan situs web portal yang dimiliki oleh Microsoft. Diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 1995.

7. Blogspot.com


Weblog gratis penerbitan dari Google, untuk berbagi teks, foto dan video.

8. Baidu.com

Perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik Haidian, Beijing, RRC. Baidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara Mandarin.

9. Bing.com

Merupakan mesin pencari web (semacam google) dari Microsoft.

10. Microsoft.com

Sebuah perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia (dengan lebih dari 50.000 karyawan di berbagai negara, hingga Mei 2004).

11. qq.com


Program untuk chating paling populer China, dan terpopuler ketiga di dunia. Selain chating, QQ juga memiliki fitur permainan, hewan peliharaan, nada dering, download, dll.

Sebuh situs pencari (semacam google) didirikan pada tahun 1996 oleh Garrett Gruener dan David Warthen in Berkeley, California.

13. Taobao.com


Website berbahasa China untuk melakukan belanja online, sama seperti Ebay, Rakuten dan Amazon.

14. Adobe.com

Merupakan runtime environment antar-platform untuk membangun aplikasi Internet kaya (RIA, rich Internet applications) menggunakan Adobe Flash, Adobe Flex, HTML, dan AJAX, yang dapat dipasang sebagai aplikasi desktop.

15. Wordpress.com


Sebuah aplikasi open source yang sangat populer digunakan sebagai blog engine.

16. Twitter.com


Situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweets.

Sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Juni 2006 oleh Victor Koo.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9430618

0 komentar:

Post a Comment