About Me

Thursday 23 March 2017

Inilah Wajah Misterius yang Hadir dalam Mimpi Ribuan Orang

Inilah Wajah Misterius yang Hadir dalam Mimpi Ribuan Orang

Ada sebuah wajah dari seseorang yang katanya kerap muncul di mimpi ribuan orang seluruh dunia dan inilah wajah misterius yang hadir dalam mimpi ribuan orang yang ingin dilihat oleh banyak orang juga. Wajah misterius yang katanya banyak muncul dalam mimpi orang-orang di luar sana telah dibuat dalam sebuah sketsa dan tentunya hal ini pun membuat rasa penasaran meningkat. Sebuah situs dengan sengaja mempublikasikan wajah orang tersebut dan ada banyak respon yang rupanya didapatkan terlepas dari benar tidaknya wajah ini pernah muncul dalam mimpi banyak orang.



Sebuah situs ternyata telah membuat dan memposting sketsa wajah yang disebut-sebut ada dalam banyak mimpi orang dan yang membuat penasaran bukanlah hanya wajah misterius itu sendiri atau wajah seorang pria atau wanita, tapi juga dari manakah informasi mengenai hal ini bisa situs itu dapatkan sehingga dapat menyimpulkan dan menggambar sebuah sketsa wajah. Kita tidak pernah tahu kebenaran dari wajah misterius yang telah dibuat sketsanya itu, dan lebih-lebih kita juga tidak tahu kebenaran apakah wajah seseorang tersebut memang benar-benar banyak muncul di mimpi orang-orang. Hal-hal inilah yang bakal kita bahas dan dapatkan jawabannya.

Wajah misterius dalam mimpi banyak orang itu adalah sebuah wajah seorang laki-laki dan mengapa sampai situs itu bisa mendapatkan informasi gambaran wajah tersebut? Ternyata, itu bisa terjadi karena setiap pengakses situs diminta untuk memberitahukan info terkait apakah mungkin wajah pria itu kiranya pernah muncul dalam mimpi mereka. Menurut kabarnya, sketsa wajah pria itu memang telah banyak muncul dalam mimpi ribuan orang di seluruh belahan dunia dan untuk alasan inilah banyak yang kemudian ingin melihat atau bahkan memastikan. Ada yang mungkin mengakses karena rasa penasaran saja, tapi mungkin ada juga yang berniat untuk memastikan apakah dirinya pernah memimpikan orang itu, oleh karena itu tidaklah heran kalau situs tersebut langsung diserbu.

Misteri sesosok wajah yang muncul di mimpi ribuan orang yang dipajang melalui sketsa itu membuat situs yang memublikasikan menjadi terkenal sehingga tidak dapat terhindarkan lagi padatnya trafik aksesnya. Disebutkan pula di situs tersebut, sketsa wajah seorang laki-laki misterius itu ternyata dibuat oleh seorang perempuan pertama kali sekitar 3 tahun yang lalu tepatnya waktu ia dalam proses sesi terapi dengan seorang psikiater. Dijelaskan oleh perempuan tersebut bahwa wajah pria itu bisa muncul berkali-kali dalam mimpinya. Seperti itulah laporan yang dikutip dari Big News Networks, jadi bisa dibilang perempuan itulah yang menggambar namun ia sama sekali tidak tahu siapa pria tersebut.

Pernah memimpikan pria misterius ini juga? Dalam keterangan yang dikutip tersebut pulalah si perempuan yang menggambar sketsa wajah si pria misterius mengaku belum pernah bertemu apalagi melihat pria tersebut secara langsung sebelumnya. Yang membuat aneh di sini adalah seorang pasien lainnya mengakui bahwa ia pun pernah melihat wajah tersebut di dalam mimpinya. Waktu gambar tersebut dikirimkan oleh si psikiater ke rekan-rekannya, ternyata beberapa pasien rekannya ini pun merasa pernah melihat wajah misterius sang pria.

Hanya butuh dua minggu saja situs yang memajang sketsa tersebut langsung penuh dengan pengunjung yang berjejalan untuk melihat dan seketika itu juga menjadi sebuah fenomena. Banyak yang ingin membuka situs itu tapi mengaku tidak bisa dan mungkin itu dikarenakan banyaknya orang yang masuk ke situs itu sehingga kepadatan trafik akses meningkat.

Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58d1f25fe05227302e8b4567/inilah-wajah-misterius-yang-hadir-dalam-mimpi-ribuan-orang/

0 komentar:

Post a Comment