About Me

Saturday 23 July 2016

Dua Notebook Xiaomi Siap Dirilis 27 Juli 2016


Kabar akan hadirnya notebook dari Xiaomi semakin santer terdengar, vendor asal tiongkok itu di kabarkan siap meluncurkan notebook terbaru pada 27 Juli 2016. Notebook bernama Mi Notebook tersebut di kabarkan akan dirilis bersamaan dengan smartphone Xiaomi.

Menurut pemberitaan yang beredar, Xiaomi akan menyiapkan dua varian Mi Notebook yang sejauh ini di ketahui perbedaanya hanya terletak pada dimensi layarnya saja yaitu  11 inci dan 12,5 inci.



Dua perangkat terbaru Xiaomi tersebut diperkuat resolusi Full HD. Xiaomi juga menyematkan prosesor Intel i7 Skylake (Core i7 6500U) berkecepatan 2,50 GHz (3.0 GHz max). Prosesor ini memiliki built-in GPU Intel HD Graphics 520 yang diklaim punya performa setara NVIDIA GeForce 820M.

Perangkat tersebut selain dibekali dengan kekuatan prosesornya, perangkat tersebut juga memiliki RAM berkapasitas 8 GB, akan tetapi untuk storage belum di ketahui berapa kapasitasnya.

Mi Notebook juga dilengkapi port USB Type-C untuk pengisian daya dan built-in Windows 10 dalam paket penjualannya. Hingga saat ini belum ada bocoran harga untuk notebook satu ini.

Dalam penjualan smartphone, Xiaomi membuat perangkat dengan spesifikasi kelas menengah yang berharga murah. Sepertinya Xiaomi juga ingin membuat laptop terbaru spesifikasi tinggi dengan harga murah.

0 komentar:

Post a Comment