About Me

Saturday 17 May 2014

Ajaib, Dilahirkan Tuna Rungu Ibu Ini Sembuh Karena Suara Anaknya


Adalah Amy Barber, wanita berusia 26 tahun yang dilahirkan tuna rungu. Sebuah keajaiban tiba-tiba datang di hidupnya.

Suatu hari tiba-tiba anaknya menyapanya dengan gaya santainya seperti biasa. Namun, ada yang aneh di hari itu. Ya, ia bisa mendengarkan suara anaknya yang menyapanya. Ia terkejut dan menceritakan hal ini pada keluarganya. Dia pun dibawa ke dokter untuk melakukan pemeriksaan medis.

Diceritakan melalui postingan sebuah video di YouTube, Amy tengah diperiksa di dalam ruangan dokter. Ia diberi sejumlah pertanyaan yang juga sekaligus merupakan tes medis untuk mengetahui seberapa besar kepulihan pendengarannya.

Dokter memberikan suara-suara mulai dari yang rendah hingga suara yang nyaring. Dan Amy mengaku mendengar semua suara tersebut.

Courtesy YouTube.com

Bahkan ia bisa mendengarkan semua suara seperti orang lain pada umumnya, termasuk suara dentingan kecil, suara ayahnya, suara anaknya yang menyapa.

"Hai, sayang. Apakah kau bisa mendengarkan suaraku?" sapa ayahnya.

Spontan semua orang yang ada di dalam ruangan itu terharu dan takjub, sementara Amy menjawab dengan setengah menangis tak percaya bahwa dirinya bisa mendengar normal.

Simak videonya berikut ini:



Sekalipun Amy adalah wanita disability, namun ia masih berusaha mengejar sekolah diploma dan gelar sarjana. Ia menganggap hal ini adalah sebuah hadiah dari Tuhan dan sebuah keajaiban yang nyaris saja tidak ia percaya.

Amy, seperti dilansir Huffingtonpost, kemudian dibimbing untuk melakukan terapi suara, mendengarkan suara-suara dan musik sehingga kemampuan berbicaranya bisa lebih terasah.

Sumber: http://www.vemale.com/inspiring/lentera/45015-ajaib-dilahirkan-tuna-rungu-ibu-ini-sembuh-karena-suara-anaknya.html

0 komentar:

Post a Comment