About Me

Thursday 20 December 2012

Seorang Pria Menggunakan Trik Sulapnya untuk Melamar Kekasihnya

Sean melakukan aksi sulap sebelum melamar Andrea 238x200 Video: Pesulap Tipu Pacarnya Demi Lamaran Pernikahan

Lamaran pernikahan yang unik dan sangat romantis kembali diunggah ke YouTube oleh pemuda yang bernama Sean Emory. Sean yang berasal dari Nashville, Tennessee, AS merancangkan sebuah lamaran pernikahan untuk kekasihnya yang sudah 5 tahun dipacarinya, yaitu Andrea Leachman.

Sean yang juga jago sulap ini berencana untuk bertemu dengan Andrea di sebuah taman, dengan alasan minta tolong merekam dirinya saat melakukan aksi sulap. Padahal aksi sulap itu adalah lamaran untuk Andrea. Sean sendiri juga meminta bantuan dari teman-temannya untuk merekam momen bahagia tersebut, tentunya tanpa sepengetahuan Andrea.

Dalam rekaman itu, terlihat Andrea memegang kamera dengan serius merekam aksi sulap Sean yang mengambil sehelai daun, batu dan sedikit tanah dalam genggaman tangannya, kemudian Sean berlutut sambil menggoyang-goyangkan genggaman tangannya.

Sean memberikan cincin berlian Video: Pesulap Tipu Pacarnya Demi Lamaran Pernikahan

Kemudian, dia membuka tangannya itu dan sudah ada sebuah cincin berlian. Sean pun langsung bertanya pada Andrea, “Will you marry me?” (maukah kau menikah denganku?).

Wajah Bahagia Andrea dan Sean Video: Pesulap Tipu Pacarnya Demi Lamaran Pernikahan

Saat itu pula, jeritan bahagia Andrea terdengar seperti tertahan. Namun, ekspresi bahagianya tidak dapat dia sembunyikan. Andrea langsung memeluk Sean sambil menganggukkan kepala beberapa kali tanda bahwa dirinya mau menikah dengan Sean. Video lamaran pernikahan yang unik dan sangat romantis itu menarik perhatian 30.000 orang yang melihatnya di YouTube.

Video:



Sumber: http://ciricara.com/2012/12/20/video-pesulap-tipu-pacarnya-demi-lamaran-pernikahan/

0 komentar:

Post a Comment