About Me

Saturday 6 October 2012

Google Mempersiapkan Teknologi Otak Virtual untuk Sistem Pengenalan Suara yang Lebih Baik


Para insinyur di Google telah melakukan pekerjaan untuk menciptakan perangkat lunak yang mensimulasikan sel-sel terhubung di otak manusia yang secara independen mampu berkomunikasi dengan satu sama lain dan belajar tanpa memerlukan input dari manusia penggunanya. Otak virtual ini sekarang akan dipersiapkan untuk membuat produk Google semakin cerdas, dengan pengenalan suara menjadi layanan pertama untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi tersebut.

Vincent Vanhoucke, pengembang sistem pengenalan suara Google, mengatakan bahwa teknologi otak virtual telah menghasilkan 20 sampai 25 persen peningkatan pada kemampuan perangkat lunak pengenalan suara untuk mengidentifikasi kata-kata secara benar. Situs Technology Review berspekulasi bahwa produk-produk akan datang dari Google seperti mobil yang berjalan sendiri dan kacamata berbasis augmented reality akan mendapatkan keuntungan dari teknologi otak virtual di masa depan.

Sumber: http://www.teknoup.com/news/19393/google-mempersiapkan-teknologi-otak-virtual-untuk-sistem-pengenalan-suara-yang-lebih-baik/

0 komentar:

Post a Comment