About Me

Saturday 25 August 2012

Bubuk 'Anti-Lapar', Tren Terbaru Langsingkan Tubuh Secara Instan


Di tengah kehidupan masyarakat modern saat ini, berbagai cara dilakukan untuk bisa menjaga bentuk tubuh tanpa harus diet mati-matian atau membuang waktu di gym.

Walaupun terbilang kurang sehat tanpa adanya olahraga, cara menguruskan badan instan kini lebih banyak digemari masyarakat. Salah satu produk penurunan berat terbaru adalah sebuah kapsul yang berisi bubuk 'anti lapar'.

Bubuk ini akan membuat perut terasa penuh walaupun hanya makan seporsi kecil. Carsten Huettermann Ph.D. ilmuwan yang mempresentasikan laporan mengenai 'bubuk ajaib' ini di Philadelphia mengatakan, "Bahan ini akan membuat orang merasa kenyang walaupun makan dalam jumlah kecil makanan."

Tambahkan bubuk ini dalam jus, sup, atau makanan favorit Anda lainnya. Bubuk ini akan berubah menjadi gel dalam perut yang akan membuat perut terasa penuh, sehingga Anda hanya mengkonsumsi sedikit kalori.

Kandungan Metil Selulosa di dalamnya, banyak pula digunakan dalam makanan yang dibakar, cemilan dan makanan siap saji yang secara normal akan melewati sistem pencernaan seperti biasa. Namun dengan beberapa perubahan, zat ini dirancang untuk berubah bentuk menjadi gel pada suhu tubuh, sehingga perut terasa penuh, tapi tetap aman untuk tubuh.

Produk diet yang telah mendapat persetujuan dari komite penasihat FSA ini telah melalui berbagai penelitian terdahulu dan juga pendapat para ahli makanan sebelum produk ini diluncurkan.

Huettermann menambahkan, "Dalam penelitian pertama kami, hasilnya orang-orang akan mengonsumsi lebih sedikit kalori sekitar 13% setelah menggunakan produk ini."

Namun walaupun sudah mendapat pernyatan obat yang aman, penurunan berat badan secara instan ini belum sepenuhnya terbukti baik untuk tubuh dan masih memiliki potensi berisiko untuk kesehatan. Emma Williams dari Nutrition Society mengatakan, "Meskipun temuan ini menarik, diperlukan banyak penelitian lebih lanjut untuk memahami proses dan mekanisme aksi, serta implikasi untuk penurunan berat badan jangka panjang."

Sumber: http://www.mesammesem.com/show/3054/bubuk-antilapar-tren-terbaru-langsingkan-tubuh-secara-instan

0 komentar:

Post a Comment