About Me

Wednesday 2 May 2012

8 Gadgets untuk Hewan yang Unik

Dog Self Serve Water Fountain


The Fountain Doggie memberikan anjing Anda sejumlah air bersih setiap kali itu diperlukan. Alat ini akan aktif bila langkah anjing pada pelat alat diinjak. Untuk memasangnya, tinggal menyambungkannya ke selang air dan menyesuaikan ketinggian air dengan kontrol tekanan air.
Maka Tidak ada lagi air tergenang atau air kosong mangkuk pada hari-hari panas!

Alat Treadmill Untuk Doggy


Kebanyakan orang tahu bahwa memiliki seekor anjing memiliki beberapa tanggung jawab yang datang bersamaan dengan itu, yang terpenting adalah: menjaga makan anjing dan meluangkan waktu dari hari Anda untuk pergi berjalan-jalan dengannya.
Bagi Anda yang ingin memiliki anjing dan malas mengajaknya jalan-jalan di luar sana, Anda harus memiliki alat Doggy Treadmill ini

Alat Twitter-an


Jika Anda setuju anjing sebagai teman terbaik manusia, Anda mungkin akan membuatkan akun Twitter untuknya juga.

Nah, gimana cara si peliharaan update tweet?
Alat ini bisa "menafsirkan" apa yang dilakukan peliharaan anda dan dia akan meng update tweet secara otomatis.

Semua tweets dikirim dari tag ke penerima USB yang dihubungkan ke komputer Anda yang tersambung ke Internet dalam radius 100 kaki, secara otomatis memperbarui account Twitter mereka.

Alat seharga 29,95 dollar ini tidak tahan air dan untuk jalan-jalan keluar dengan cuaca ekstrim.

Tempat Masuk Khusus Peliharaan


Bagaimana jika memiliki Pintu anjing yang besar? Tetapi pencuri akan mudah masuk melalui pintu itu.

Bagaimana jika memberikan kunci pintu khusus hewan kita? Tapi apakah mungkin hewan bisa membuka pintu dengan kunci?
Nah, alat ini khusus diciptakan untuk membantu semua itu.

Pintu ini bekerja dengan mengidentifikasi hewan peliharaan kucing dengan implan microchip, yang merupakan tren identifikasi antara pemilik hewan peliharaan. Chip ini ditanamkan didalam hewan peliharaan kita, dibanding dengan tag yang terkadang sering hilang karena hal-hal tak jelas.

Tas Punggung Peliharaan


Tas ini bisa membawa barang-barang bawaan beserta hewan peliharaan sekaligus. Tas ini cocok untuk yang suka mengajak jalan-jalan hewan peliharaannya, tetapi juga suka membawa berbagai barang-barang bawaan.

Hidangan Makanan otomatis  


Alat ini cocok untuk yang suka berpergian dan punya peliharaan di rumah tetapi khawatir tetangga tidak bisa dipercaya buat kasih makan peliharaan.

Dengan alat ini, makanan hewan peliharaan ini diatur bisa memberi makan peliharaan selama 6 hari secara otomatis.
Kita juga bisa mengatur waktu-waktu yang tepat untuk jam makan mereka. Hidangan akan tersedia dalam selang waktu 15 detik saja dan hewan peliharaan tidak akan kelaparan walaupun ditinggal.

Pengaman untuk Pintu Mobil


The "BreezeGuard" secara efektif sangkar pelindung untuk peliharaan agar bisa menikmati angin luar secara aman.

Sue Stipanovich, yang memulai bisnis pembuatan BreezeGuards, kata inspirasi itu datang ketika ia menyaksikan sebuah truk di depannya dengan anjing bertengger luar jendela. Dia begitu terkejut dengan ini dan dia tidak bisa berhenti berpikir tentang hal ini sepanjang hari. Dia berhasil mengubah kecemasan ke dalam produktivitas dengan menciptakan BreezeGuard tersebut. Harga alat ini sekitar 250,00$.

GPS Untuk Peliharaan


Dengan Dog Collar GPS Anda akan selalu tahu di mana anjing anda pada dan tidak akan perlu khawatir begitu banyak.
Cukup tali leher di leher nya, dan selama dapat menarik baik GPS dan sinyal GSM, Anda dapat mengetahui letak peliharaan anda (atau melihat peta pada smartphone).

Tetapi Anda lebih baik ingat untuk memasukkan kartu SIM dan mengisi baterai setidaknya setiap 5 hari sekali. Harganya alat ini sekitar 1000$.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6659368

0 komentar:

Post a Comment