About Me

Friday 23 March 2012

Hukuman Mati Untuk Koruptor di China


Korupsi menjadi penghambat kemajuan suatu bangsa. Bagaimana tidak? Dana yang bisa digunakan untuk pembangunan menjadi terbatas. Tidak heran jika ada beberapa negara yang menindak keras terhadap pelaku korupsi.

Sudah tahu kan, bahwa di China hukuman mati sering dilakukan kepada koruptor untuk menimbulkan efek jera? Mau tahu bagaimana hukuman itu dilakukan, prosesnya dan gambar-gambar fotonya? Simak aja yang berikut ini.

Berikut Foto Korban terpidana yang melakukan koruptor sebelum menjelang ajalnya


Korban diikat dan digiring ke lokasi hukuman


Lokasi Kejadian Tempat penembakan Para Koruptor


Kini tibalah saat eksekusi. Sang terpidana berlutut menghadap tembok, sementara eksekutor telah bersiap membidikkan senapan mesinnya. Dua orang petugas memegang tangan wanita ini untuk menjaga ada gerakan-gerakan yang tidak diinginkan, sekaligus berlindung sejauh mungkin dari arah tembakan demi menghindari efek mengerikan dari pecahnya kepala!


Hasil Mengerikan Setelah Tertembak




Kalau saja di Indonesia Koruptor dihukum seperti ini, tentunya akan meminimalisir korupsi yang terjadi di indonesia. Di China koruptor dianggap HARAM! dan lebih keji daripada pembunuh BAYARAN.

Semoga saja ada koruptor yang membaca thread ini. Semoga kita dapat memikirkan satu sama lain dalam membangun indonesia yang bersih dari korupsi agar semakin makmur negeri yang kita cintai, dan semoga saja bisa menjadi shock teraphy buat para koruptor.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13636271

0 komentar:

Post a Comment